nasi uduk!

gilaaaaa gw ngiler banget sama nasi uduk dan akhirnya hari ini kesampean juga makan nasi uduk buatan cory ama nanas. so happy ^^. thanks ya to both of you atas kerja keras nya. setelah denger keluhan gw pengen makan nasi uduk, lu orang berdua langsung mau masakin nih buat gw. kan sisanya masih banyak banget, simpen buat bsk deh jadi bisa gw makan lagi.

dari dulu gw demen banget ama nasi uduk! stlh sampe sini, dah brp lama ya gw ga makan nasi uduk.. dulu ingetnya makan nasi uduk depannya krekot tuh.. nasi uduk kota intan. menu fav gw: ayam goreng, tahu tempe, ucus goreng, kangkung, dendeng sapi. trs yang bikin enak banget ya jelas nasi uduknya yang dicampur pake saos kacang special buatan restorannya. gak ada yang bisa ngalahin. sayangnya gw denger2 dari sodara gw di indo ternyata dah tutup =(. gak tau dmn lagi deh enaknya. tapi sebenernya masakan nasi uduk buatan mami gw juga enak tapi jujur aja sambel kacangnya ga ada yang seenak itu gile.

lu orang kalo ada yang liat nasi uduk kota intan dmn aja di jakarta kasi tau gw ya. thanks

I’m Bored ~
Wiermansa

2 Responses to nasi uduk!

  1. judehonda says:

    masih ada di krekot depan gereja GKI, seberang klasik
    masih tempat yg sama bro.
    di kelapa gading jg ada, nih no telpnya 4533861
    langganan g juga tuh. sampe sekarang masih enak aja tuh
    ga pernah tutup. paling lebaran doang tutupnya lama

    thx
    http://www.judehonda.blogspot.com

  2. deche says:

    iyah di depan krekot itu masih ada koq… gw sekitar 2 minggu lalu baru makan di sana…

    sama, ini jg nasi uduk favorit gw.. Pas kecil sering bgt makan di sini… bos nya tetep sama dari dulu, nci2 yg kurus pake kacamata.. hehe…

    oh ya, kalo sempet boleh minta bantuin review nasi uduk kota intan ga? di:

    http://www.cicipi.com/siteprofile.php?name=nasi_uduk_kota_intan

    Thanks!

Leave a Reply

