Ketika Homo Menyatakan Cinta….!!!

gw dapet dari forum nih.. lucu abis.. enjoy~
————-

Di suatu daerah perumahan di kawasan Tugumuda ada seorang homo yang bernama Aldo. Suatu hari tiba-tiba dia melihat seorang cowok yang ganteng abis dan pindah tepat di sebelah rumahnya. Dia langsung merasa berdebaran, dan tak dapat menahan berahinya, melonjak-lonjak.

“Woww… ganteng benerrr tuh lekong… akika mawar doongg!”, kata si Aldo dalam hati.

Aldo kesenangan bangeet dia punya tetangga ganteng. Keesokan harinya Aldo terus perhatiin tuh cowok dan dia semakin jatuh cinta. Tapi dia tidak tahu bagaimana menyatakannya. Selidik demi selidik ternyata tuh cowok seorang dokter.

“Wah…kesempatan nih untuk kenalan sama tuh cowok”, pikir si Aldo.

Aldo kemudian pergi ke tetangganya itu dan mengetok pintu. Tok.. tok.. tok dan kemudian si dokter membukakan pintu.

Aldo : “Hallo dok, nama saya Alex dan saya tinggal disebelah dokter.”

Dokter : “Oh..ya..silakan masuk.. eh……” dan si Aldo langsung memotong

Aldo : ” dok.. dok saya kok tiap malam susah tidur ya…. dan kadang-kadang merasa agak pusing, tolong periksa dong dok.” sambil menarik tangannya si dokter.

Dokter : “Ya.. ya… coba buka mulutnya dan saya periksa.”

Aldo : “buka baju ya.. dok agar enak periksanya.”

Dokter : nggak perlu……saya cukup periksa saja dari luar.”

Dan akhirnya si dokter hanya memberikan vitamin ke Aldo. Aldo sangat kecewa dan dia merasa dokter kurang kasih “angin” ke dia.

Besoknya si Aldo balik ke dokter itu dan berkata: ” Dok kok tambah parah ya… dan saya semakin nggak bisa tidur.”

“Wah… kalau begitu coba kamu naik ke ranjang dan saya akan periksa”, kata dokter.

Langsung aja si aldo buka baju dan naik keranjang kesenangan. Lalu dokter periksa dia dengan cepat, namun Aldo minta diperiksa lagi.

“Dok yang di dada dan perut belum periksa dan minta disuntik ya dok…!” sambil membuka celananya.

“Nggak.. nggak usah disuntik, nanti saya tambahkan dosis vitamin dan obat tidurnya.”

“Wah dokternya agak kurang kasih “lampu hijau” lagi nih. Kurang asem! Terpaksa deh gue pakai jurus terakhir gue,” kata Aldo.

Besokannya Alex datang lagi ke rumah dokter itu.

Aldo: “Dok, saya mau jujur aja deh ke dokter… eh..eh.. sebe..nar..nya saya ambien dok…

“Oh.. ya kalau begitu coba kamu buka celana kamu dan nungging diatas ranjang ya…”

Wah… Aldo kesenangan abis, langsung aja dia naik ke ranjang sambil menahan sakit (seakan-akan benaran sih Aldo sakit ambien)

Si dokter ambil senter dan pakai sarung tangan untuk melihat lubang pantatnya si Aldo.

“Wah.. ada apa tuh di pantat kamu kok … ada yang merah-merah, panjang dan berduri-duri.. ih..h…”
“Oh ya? Dok toloooung dikeluarkan dok”

Dokter : “Saya tarik ya kalo sakit bilang ya….”

Aldo : “Aduh.. e..na….k.. .. ehhh…..sakit deh…..”

Dokter itu langsung tarik… wuuuuuusssss , ternyata setangkai bunga mawar merah.

Dokter :”HAHHHHHHHH.. .. *** : = ((((

Aldo : “Eih….hi..hi.. itu buat dokter…”

Dokter : ?????????*$@ ##&*$#!!!!!!!!

—————–
I’m Bored ~
Wiermansa

One Response to Ketika Homo Menyatakan Cinta….!!!

  1. nezm says:

    @#)*%&@#%*&@#%*&)
    Cuakakakakaka.. Konyol…. Hahahaha… X)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: