Technical Support ASUS SUX!!!

Jadi gini ceritanyaaa.. kmrn ini gw lagi di library buat blajar trs dah gitu gw nyalain laptop gw.. gw perhatiin di keyboard laptop gw ada kotoran dikit gt di tombol f9 jadi ya sambil gw nyalain laptopnya gw bersihin itu tombol. ternyata tanpa sadar itu tombol f9 adalah shortcut buat recovery. trs dah gt, gw ga tau pertamanya kok bisa masuk recovery. gw pencet ok dan gw jadi tunggu lama.. gw males tunggu lama trs gw matiin paksa dan restart lagi. ternyata laptop gw windows nya jadi corrupt ato gmn gt. simbol asus nya muncul again and again. kayanya gak boot dari hard drive.

trus dah gt gw telp asus tech support yg ternyata 24/7. gw jelasin permasalahan gw trs dia langsung bilang laptop gw rusak dan defect. dia tanya gw beli dimana dan dia suruh balikin. trs gw tanya lagi ama dia. ini laptop baru masa defect seh. kmrn ini pas sampe juga lancar2 aja. apa ada masalah ama os nya kali. dia bilang kaga. mungkin gara2 delivernya gak bener makanya merusak laptop. ya uda donk gw percaya aja ama dia. dia ngmgnya juga gak ramah sama sekali dan akhirnya gw contact newegg (online site tmpt gw beli laptop nya).

karna penasaran, gw kontek asus lagi dan yang angkat orang yg sama. dia sampe bilang eh lu yg barusan telp kan.. gw bilang iya. dia tanya ada apa lagi? gw pikir nyolot bener ini org. trs gw bilang bisa gak kl pake recovery? trs dia kasi tau gw kalo tombol f9 itu tombol recovery. trs gw tanya ama dia apa bisa bener kalo di recover dan dia jawabnya ga tau. -.-~ ternyata stlh gw recovery gak ada masalah lagi tuh. semuanya beres2 aja. walaupun file gw ilang tp ya sebenernya laptopnya gpp. kalo kena balikin ke newegg, gw kena bayar ongkos kirim balik laptop deh yg bisa cukup mahal. itu org yg bantuin gw lagi bete ato knp coba jawabnya ketus banget. i think tech support asus sux!

I’m Bored~
Wiermansa

2 Responses to Technical Support ASUS SUX!!!

  1. -iRene- says:

    ayooo k blog daku..you’ve been TAGGED

  2. asu.asus says:

    betul banget bro. asus emang sux. saya baru beli note book eeepc n tnyata jarak1 bln dah rusak boting awal lemot n pas masuk kluar layar biru trus ngehang deh. lalu saya garansiin deh eh tnyata dah 1bln belon beres2 kata cs nya si nunggu dikirim dari asus. masa waktu beli mah meni cepet bngt eh giliran servis meni di lama2 dengan alasan yg aneh2. ni ngasi tau nama retail asusnya byon di bec bdg, kalo bisa jangan beli disitu deh. tau bener retail asus tau ngelempar lagi ke yg lain. thanks bro. asus sux banget. asu asus.

Leave a Reply

