Buffalo Blazing Wings!

Site: http://www.buffalowildwings.com/

bbw? apaan tuh? wings goreng lah apa lagi =D. makannya pake tangan di gadoin trs minum nya beer!!! haha enak sekali. kmrn gw baru aja pergi ke bww di rancho cucamonga, CA. jaraknya 50 mile dari rmh gw.. jakarta puncak? haha. tapi so worth it soalnya kmrn harga 1 wing nya cmn 25 cents aka. a quarter aka. noceng go aka. murah meriah!

so kmrn gw pergi ama anak2 semua ber 8 orang dan akhirnya kita abis 160 wings plus 3 sides kalo ga salah. wings nya gede2 gila kaya paha ayam. gw makan 20 wings sendiri dah mo mampus kenyangnya. kita beli banyak macem rasa tapi jelas yang paling enak itu BLAZING!. ok what is blazing? dari namanya pasti kiranya pedes and u guys bener! PEDES POLLL sampe bikin sakit kepala!! tadinya pengen ikut tournament blazing kmrn. makan blazing 12 biji kalo survive masuk hall of fame tapi ga jadi. ternyata stlh gw makan 5 dah gak tahan lol. kirain 12 itu gampang!

tempatnya juga enak soalnya banyak sports tv. bener2 bar bule deh. gw mayan suka soalnya wings biasa tempt gw beli temptnya biasa2 aja. so kalian kl ada kesempatan, cobain deh =]

I’m Bored~
Wiermansa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: