Facebook Idiots!

Baca dulu yah ceritanya..πŸ™‚

WISCONSIN β€” Demam Facebook memang sedang melanda dunia. Namun, kecanggihkan situs jejaring sosial ini rupanya disalahgunakan Anthony Stancl.

Remaja usia 18 tahun asal Amerika Serikat ini pura-pura menjadi wanita dalam situs Facebook untuk mengelabui lebih dari 30 teman kelas prianya. Kasus yang menggegerkan ini akhirnya menyeret Stancl ke pengadilan.

Menurut pihak berwenang, modus yang dilakukan Stancl adalah mengelabui para remaja pria agar bersedia mengirimkan foto telanjang mereka. Ada lebih dari 30 teman kelas prianya yang mengirimkan foto-foto telanjang mereka.

Setelah foto telanjang diperoleh, Stancl lalu mengirim surat ancaman kepada beberapa siswa. Surat ancaman tersebut adalah Stancl akan memperlihatkan foto-foto telanjang tersebut di sekolah mereka di New Berlin, Eisenhower, Wisconsin, jika mereka tidak mempertontonkan aksi hubungan seks.

Menurut Tyler Robertson, yang beberapa rekannya menjadi korban, tindakan Stancl dinilai sudah kelewatan. “Ini tindakan gila, ada beberapa sahabat saya yang menjadi korban Facebook,” tutur Tyler.

Anthony Stancl saat ini ditahan dengan jaminan sebesar 25.000 dollar. Saat ini ia menghadapi belasan tuntutan, termasuk pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur dan melakukan aksi pronografi anak-anak.

Pihak berwenang mengimbau agar siapa pun yang menjadi korbannya untuk datang kepada mereka. Stancl sendiri telah dikeluarkan dari sekolah. Pihak mantan sekolah mengimbau kepada siapa pun agar apabila mendapat perlakukan pelecehanan segera menghubungi pihak yang berwajib.

Source: Kompas

Sekarang masuk juga kebagian comment gw yah. Sekarang sebenernya gw pengen tau pikiran readers ttg hal di atas bagaimana. kenapa judul saya tulis facebook idiots? HARE GENEEEEEEE masih aja share foto diri sendiri telanjang ke stranger.. udah banyak kali laki2 yang ngaku2 sbg wanita dan skr sapa yang tolol? Udah tolol masih berdalih lagi pake bilang saya ditipu bla bla bla.

Muak gw liat kebodohan orang2 itu. Loh kok merasa ditipu.. terkadang kalo bodoh ya keep it to yourself lah. gara2 lu sebarluaskan kan skr diketawain sama orang kaya gw? gw yakin bakal banyak yang setuju sama gw.

I’m Bored~
Wiermansa

One Response to Facebook Idiots!

  1. Triyono says:

    He.. he.. semakin banyak orang gila di Inet ya mass……

Leave a Reply

