Hepi Valentine’s Day

bangun pagi, mandi, sikat gigi, keramas (walaupun gw gak punya rambut), pake baju keren, clana keren, sepatu keren, ambil coklat yg gw dah beli sejak 2 bln lalu untuk siapin hari ini, bawa pigura maen2an yg dah gw beli buat christmas tapi akhirnya gw gak jadi kasi karna blm tepat rasanya, ambil duit di atm dulu buat hari ini, ambil bunga yang udah gw pesen sejak hari slasa (12 mawar merah), beli coklat lagi di dapur coklat (kira2 ada apa yah yang enak, liat aj deh ntar), menuju ke tempat kediaman sang kekasih, memencet bell rumahnya, lari masuk naik laintai 2 kamar dia, bilang hepi valentine sayang, mencium bibir nya, memberikan bunga, coklat dan hadiah2 kecilnya, minta maaf sama dia karna hanya bisa beri hadiah yang simple seperti ini, ngobrol sebentar mengenai valentine day ini, makan siang (gak tau dmn), mau ajak dia nonton film yg ditunggu2 terus valkyrie, candle light dinner di ritz carlton yg tempatnya sudah juga gw pesen sejak hari selasa kemarin.

is it good enough? ini rencana yang mau gw lakukan sama pacar gw di valentine ini. dia valentine pertama gw dan gw mau buat ini hari spesial banget tapi sayangnya gw gak bisa romantis2 gitu.. hehe. wish me luck. smoga hari ini lbh baik dari pada yang gw deskripsikan.

hepi valentine semua

I’m Bored~
Wiermansa

Leave a Reply

